Kamis, 26 Februari 2015

REAKSI - REAKSI YANG TERJADI SAAT RUQYAH

   REAKSI - REAKSI YANG TERJADI SAAT RUQYAH


1. Mual muntah menunjukkan gangguan ada disekitar perut dan rahim, jika sihir maka sihir tersebut masuk melalui makanan. Sebagian besar gangguan jin muncul reaksi mual atau muntah. Penanganannya dengan pukulan dipunggung sambil dibacakn alquran atau adzan, dapat dibantu dengan minum air ruqyah, air garam.

2. Menangis. Sebagian besar reaksi menangis menunjukan problem pada batin si pasien, jin yang selama ini mengganggu masuk karena problem berat yang dialami pasien. Sebagian lain, reaksi menangis menunjukkan kondisi jin, mungkin muslim, ingin bertobat, dan kesulitan keluar. Atau jin nasab yang merasa berat untuk dipisahkan. Penangannya, hentikan ruqyah dan lakukan komunikasi untuk memperjelas yang terjadi pada pasien, memberikan arahan dan penguatan, setelah itu diruqyah kembali.

3.Reaksi keras, frontal, tidak terkendali. Kadang berarti trauma, kekecewaan, kemarahan di masa lalu, pemberontakan jiwa yang tidak terselesaikan, Menunjukkan dominasi jin terhadap pasien sangat kuat bahkan jin tersebut telah banyak memperngaruhi dalam keseharian si pasien baik dalam perilaku, kontrol emosi, cara menyikapi sesuatu bahkan dalam mengambil keputusan. Penanganan, hentikan ruqyah, gali masa lalu pasien dan temukan sumber gangguan jin nya, ajak untuk memperbaiki diri dan berikan penguatan pada pasien agar dapat mengendalikan diri, setelah yakin dapat mengendalikan diri baru diruqyah kembali.

4.Melawan secara fisik, sering berarti jin berasal dari kanuragan baik yang dilakukan oleh orangnya sendiri atau oleh leluhurnya, baik jenis jin yang mengaku muslim maupun kafir.

5. Reaksi cenderung tenang, tersenyum, meremehkan adalah jin nasab yang beraliran islam atau jin yang diundang oleh pasien melalui amalan, baik dzikir, puasa dll

6. Pingsan. Seringkali pingsan atau badan terasa sangat lemah menunjukkan bahwa pasien sedang menghadapi problem berat. Penanganan hentikan ruqyah, beri motivasi dan arahan, setelah bisa mengendalikan diri baru diruqyah. Sangat disarankan untuk terapi mandiri.

7.   Reaksi ngomel, banyak bicara atau lebih dominan bicara daripada reaksi fisik, artinya jin pembohong, ada problem dalam hidup pasien yang belum selesai. Reaksi jenis ini, tidak bisa digunakan teknik sembelihan, membakar atau sejenisnya. Lebih baik menggunakan nasihat untuk si pasien bukan utk jin nya

8.    Setelah ruqyah badan lemas artinya jin belum keluar. Jika keluhan hilang tetapi badan lemas artinya, ikatan, sentuhan jin dalam tubuh pasien lepas, tapi tidak disertai dengan keluarnya jin. Jin tersebut sudah dalam kondisi lemah, insya Alloh.

9.   Tercekik, artinya jin berasal dari benda, jimat, pusaka dan sejenisnya

10.   Tidak ada reaksi. Jika tanpa gejala gangguan jin, maka patut diduga ain. Jika pasien menunjukkan gejala-gejala positif mengalami gangguan jin, maka hampir dapat dipastikan bahwa reakasi akan muncul, namun demikian memang reaksi ruqyah kadang muncul setelah beberapa kali ruqyah. Kadang berarti jenis sihir, kadang berarti jin yang kekuatannya terkait dengan sesuatu diluar tubuh pasien.atau gangguan terkait dengan salah satu anggota keluarga yang lain.

11. Melihat penampakan secara visual saat memejamkan mata artinya yang terlihat tersebut adalah jin pengganggu, atau rekaman memori buruk dimasa lalu pasien meski pun yang terlihat seolah-olah adalah wujud jin.

12.  Badan terasa ringan dan fresh, artinya jin telah keluar atau sebagian buhul dalam diri pasien telah lepas.

13.  Badan melayang, sempoyongan artinya jin pengganggu telah terkena efek ruqyah tetapi masih dalam tahap awal saja, belum sampai kalah atau lepas.

14.  Sebagian reaksi menunjukkan keluhan yang dialami pasien dalam keseharian, misalnya saat diruqyah terasa panas, nyeri di pinggang maka bisa disimpulkan sehari hari pasien sering sakit disekitar pinggang.

15.  Sesak di dada saat ruqyah artinnya beban masa lalu belum terselesaikan secara batin, belum lapang batinnya. Juga bisa berarti, pasien mengalami sakit di daerah pernafasan.

         16. Jin menertawakan, meremehkan, atau pasien tiba-tiba                   tersenyum dan ingin tertawa adalah jin yang sangat                               tersembunyi dan licik, bukan jin kuat tapi tersembunyi

Hasil analisa Ustadz Muhammad Nadhif Khalyani
Semoga Manfaat
Barakallahufikum
abi Faqieh Elwastafy - 0817 6866 747

2 komentar:

  1. Bagaiana jika hampir tiap hari diganggu.
    tapi tidak sampai muntah2.
    nanti ujung2nya pasti mual sendawa muntah2 dan lemes. Drop kondisi badan.

    hampir tiap hari.

    Tolong pencerahannya

    BalasHapus
  2. Bismillah walhamdulillah washolatu waslaamu 'alaa Rosulillah, jika akh Farizal melakukan Ruqyah mandiri terus menerus, Insya Allah akan memperlemah kekuatan jin dalam tubuh, sendawa dll menunjukan jin bereaksi, namun mengapa tidak bisa keluar? ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, dalam terapi saya yang diobati bukan akibat tetapi penyebabnya, kita cari penyebab mengapa ada energi jin dalam tubuh kita, jk kita sdh tahu penyebabnya mudah2an lebih mudah mendeletnya.

    BalasHapus

 RUQYAH ANAK PONDOK TAHFIDZ