Selasa, 14 April 2015

Ruqyah untuk mengusir tikus dari rumah

RUQYAH UNTUK MENGUSIR TIKUS DARI RUMAH


daun sirsak

Bismillaah walhamdulillah,washolaatu wasalaamu ‘alaaa Rosulillah,

Tips Ringan mudah2an bermanfaat,
Tikus nakal Binatang pengerat ini sering kali menjengkelkan. Selain menjadi sumber penyakit, tikus merusak peralatan rumah tangga kita, seperti kabel listrik, kabel telepon, dan perabotan rumah tangga lainnnya.
Banyak pemusnah tikus ditawarkan, mulai dari penjebak sampai racun tikus. Penjebak tak jarang menjadi tidak efektif manakala tikus sudah "tahu" metode jebakannya. Sementara meracun tikus tak serta merta menyelesaikan masalah. Soalnya, tikus tidak langsung terbunuh begitu ia makan racun. Butuh waktu tertentu sebelum tikus mati. Nah, sering tikus mati di tempat-tempat yang tidak terjangkau sehingga membuat bau yang tidak sedap.
Ada baiknya Anda melirik metode ini. Bukan membunuh tapi mengusir tikus.
  • Ambillah beberapa lembar daun sirsak. Yang muda ataupun yang tua sama saja
  • Bacakanlah beberapa Ayat & Do’a  Ruqyah,  atau do’a pembakar jin yang ada di blog ini,
  • Taruhlah daun di sudut-sudut yang sering didatangi tikus, seperti di dapur, di bawah rak piring, atau di bawah meja kompor.
  • Jika merasa sudah aman sampai daun itu mengering, bersihkanlah agar tidak terjadi penumpukan sampah.
Daun sirsak mengandung zat perangsang yang mengeluarkan aroma yang tidak disukai tikus. Sehingga tikus-tikus itu tidak lagi mendatangi rumah Anda. Cara ini selain ramah lingkungan juga bisa menimbulkan efek jera terhadap tikus-tikus tersebut.

*** Catatan
-         Ayat Ruqyah yang dibaca bisa cukup Ayatul Kursi, Surah Ashofat, al- ikhlas, Alfalaq, & Annas,  Untuk doa’ bisa dengan do’a pembakar jin atau do’a kalimat Tammah ( do’a yang dibaca Rosulullah ketika Isro Mi’roj diikuti jin Ifrit)

- Yang mendatangkan tikus adalah Allah dan yang bisa mengusirnya hanyalah Allah, daun sirsak hanyalah asbab saja.

- Seorang ulama berkata, " Aku tahu banyaknya dosaku dari ulah hewan - hewan yang ada dirumahku". Bisa jadi tikus-tikus pada rajin ke rumah buat kekacauan itu akibat dari dosa-dosa kita.....

- Tikus termasuk hewan yang bisa dibunuh ( membahayakan manusia dan sering hidup ditengah populasi manusia) Dalam sebuah hadist nabi pernah bersabda "Lima jenis hewan yang harus dibunuh, baik di tanah haram maupun di tanah biasa, yaitu : ular, kalajengking, tikus, anjing buas dan burung rajawali" (H.R. Abu Daud)

- Jangan membunuh tikus dengan cara menenggelamkannya atau membakarnya langsung.........

Semoga Risalah ringan ini bermanfaat,

Barakallahufikum, wasalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh,

Alfaqier abi faqieh Elwastafy
Ruqyah Quranic Solution Bekasi

               0817 6866 747

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 RUQYAH ANAK PONDOK TAHFIDZ