Minggu, 16 November 2014

TEKHNIK MENGHANCURKAN BENTENG “GHOIB” SIHIR DAN JIN



Dalam ruqyah terkadang kita menghadapi kenyataan ketika kita menepuk punggung,dada atau bagian tertentu pada tubuh pasien/ketika menyembelih  untuk membunuh, menyakiti dan memaksa jin keluar seolah-olah jin tersebut tidak merasakan kesakitan bahkan tertawa-tawa mengejek mu’allij (peruqyah) bawa jin itu punya baju dari kulit khinzir/baju besi hingga pukulan kita tidak dirasakannya.

untuk menghadapi kasus ini biasanya jin tersebut memiliki “shield” maka agar tepukan/pukulan/sembelihan kita dapat dirasakan telak oleh jin tersebut dan tidak mengenai/menyakiti  tubuh pasien yang dirasukinya adalah dengan menggunakan surat al-hasyr ayat 21 diawali ayat Law’anzalnaa sampai bacaan khosy yatillah .

tekhniknya adalah :

sebelum menepuk/pukulan/sembelihan diawali dengan membaca al-hasyr 21 berulangkali sembari tangan kita menempel didaerah/bagian tubuh yang akan kita beri treatment, bisa juga dengan memutar 2 sampai 4 jari kita berlawanan dengan jarum jam dengan mengazamkan untuk menghancurkan shield jin tersebut.
tekhnik ini juga bisa digunakan untuk membuka pertahanan benda sihir yang ada dalam tubuh pasien agar bisa leluasa keluar dari tubuh pasien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 RUQYAH ANAK PONDOK TAHFIDZ