Minggu, 17 Januari 2016

RUQYAH PANGGILAN WILAYAH BEKASI

RUQYAH PANGGILAN WILAYAH BEKASI

Bismillahi washolaatu waslaamu 'alaa Rosulillah

Sahabat... Saudaraku perkenalkanlah nama saya Abi faqieh Elwastafy
saya tinggal di daerah Duren Jaya Bekasi Timur tepatnya di Perumahan Guru no 6 Rt 07/05 kelurahan Duren Jaya Bekasi

Alhamdulillah mengenal Ruqyah melalui Majalah Tarbawi & Majalah Ghoib "mengimani yang Ghoib sesuai syariat " kalau gak salah sekitar tahun 2002 an  
setelah itu belajar Ruqyah bersama

Ustadz Abu Aqila Bekasi di Bengkel Rohani Ciputat
Belajar Dari Majalah Ghoib
Belajar dengan Ustadz Fadhlan abu Yasir Lc Training 3 hari Di Islamic Centre Bekasi
beberapa Ustadz yang lain secara pribadi maupun training
Alhamdulillah setelah itu mulai meruqyah sejak tahun 2004 an

tahun 2011 belajar Ruqyah Metode Quranic Healing angkatan pertama bersama Ust Perdana Ahmad S.psi
belajar bersama Ustad M. Nadhif Khalyani dengan  RLC nya di Masjid Ataibin Jakarta
Belajar Ruqyah bersama Ustadz Asep Wahyudin Humas Arsyi di Bogor

lalu akhir tahun 2015 di ajak oleh  Ust. Adam Amrullah, Ustadz Nadhif Khalyani ,sahabat KCR & RLC mengikuti Daurah 3 hari Ruqyah syar'iyyah bersama Ustadz Arifudin di Malang Jawa Timur

Alhamdulillah saat ini dipercaya sebagai Ketua DPD QHI wilayah Bekasi Raya

 Alhamdulillah dapat sertifikasi Peruqyah yang dikeluarkan oleh Asosiasi Ruqyah syar'iyyah Indonesia (ARSYI)
(jadwal Ruqyah di seketraiat DPD Bekasi setiap hari Sabtu pukul 08.00 - 12.00 )
Dengan alamat di :
Perumahan Guru Rt 07 Rw 05 Blok C8 No 6 Duren Jaya Bekasi Timur (lokasi antara jl. Ampera dan Stasiun Bekasi timur)
Whatsaap/telp : 0817 6866 747 

Perjalanan dan pengetahuan Ruqyah saya ini insya Allah akan saya amalakan untuk masyarakat yang membutuhkan,

Bagi sahabat ..saudaraku.. bapak..ibu yang tinggal di Daerah Bekasi, Insya Allah saya akan membantu bagi yang membutuhkan terapi Ruqyah Syar'iyyah, saya akan berkunjung/bersilaturohim untuk memberikan terapi Ruqyah Syar'iyyah bagi yang membutuhkan

jika ingin mengundang saya ke rumah
  saya hanya ada waktu hari Senin, selasa, Rabu & Kamis pukul 10.00 -12.00 karena sebelum dan selebihnya saya punya tugas mengajar mengaji anak - anak TPQ sampai jam 8 malam

Terapi Ruqyah yang saya lakukan adalah mendiagnosis secara mendalam mencari akar penyebab 
lalu mengajak bertaubat dan muhasabah diri
setelah itu bersama mohon kepada Allah agar diberi kesembuhan melalui Ruqyah Syar'iyyah

KESEMBUHAN ADALAH BONUS DARI ALLAH SETELAH KITA BERTAUBAT & MEMPERBAIKI DIRI

Jika ingin mengundang saya konfirmasi terlebih dahulu
ke nomor 0817 6866 747
jika punya aplikasi whatsaap di Hpnya sebaiknya kirim pesan  pakai whatsaap, 
jika sms tidak di balas/belum di balas telepon saja langsung ( karena biasanya pulsa saya habis)

Niat saya Ruqyah sebagai sarana Dakwah untuk mengajak masyarakat mempebaiki Imannya, Tauhidnya, KeIslamannya 
 

Barakallaahufikum jami'aan

supaya gak kaget kalau ketemu ini foto saya

3 Komunitas Ruqyah yang saya berada di dalamnya





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 RUQYAH ANAK PONDOK TAHFIDZ