Jumat, 30 Januari 2015

TRAINING QURANIC HEALING TEHNOLOGY & TERAPY DI BEKASI TIMUR


Bismillahi walhamdulillah, washolatu wasalaamu 'alaa rosulillah.
Alhamdulillah acara Training Quranic Healing hari Ahad 25 januari 2015 berjalan lancar,acara ini terselenggara atas kerjasama dengan QHI, DPD Annajat, Majari Thibun Nabawi, Hidayatullah, DKM Masjid Alhikmah Perum BJI Irigasi
Peserta datang dari beberapa daerah seperti jakarta, Bekasi, Kerawang, Cirebon, Bandung, padang dan beberapa kota yang lain.
Hampir 200 an peserta menyimak acara dan mengikuti semua teknik yang diberikan oleh para trainer yang sudah berpengalaman.
Acara ini dipandu langsung oleh Ustadz Perdana Akhmad S.Psi ( Pembina yayasan QHI), Ustad Asep Wahyudin ( Arsyi ), Ustdz Syuhada Hanafy ( KCR ) dan beberapa Ikhwah dari Rehab hati & Kcr ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Kami berharap semoga semua peserta yang hadir bisa mengamalkan semua pengetahuan yang di dapat! diantara materi yang harus selalu diamalkan dalam kehidupan antara lain
  • Meningkatkan Pemahaman tauhid yang benar ( mempelajari hal2 yang membatalkan tauhid)
  • Taubat dari segala bentuk kemusrikan, perdukunan, sihir dlsb
  • Terus memebersihkan Jiwa ( Tazkiyatun Nafs)
  • Lakukan terus amaliyah sunnah harian 
  • self healing dengan ruqyah Syar'iyyah





Tak lupa nasihat berharga dari ustadz Asep Wahyudin, tentang konsep taubat sebelum proses Ruqyah, kenapa seseorang terkena gangguan jin, hal ini disebabkan pelanggaran-pelanggaran yang merusak ke-Tauhidan seseorang sehingga menyebabkan jasad kita bisa menjadi sarang bangsa jin, diantara pelanggaran tersebuat antara lain :

  1. Bertawakal kepada benda ( azimat, rajah, pusaka, batu akik dlsb) menganggap bahwa benda2 tersebut bisa mendatangkan manfaat, jelas ini pelanggaran, rosulullah Saw pun melarang dengan tegas menggantungkan jimat.
  2. Perdukunan ( mendatangi dukun, paranormal, orang pintar, spiritualis, kyai yg berpraktek dukun untuuk menanyakan hal2 yg ghoib atau agar hajat duniawi tercapai, atau memohon kesembuhan dari penyakit), Rosulullah S.A.W melarang mendatangi para kahin, bahkan ancamannya adalah tidak diterima sholatnya selama empat puluh hari, atau menjadi musriklah ia jika meyakini apa yang dikatakan para kahin tadi!
  3. Pernah mempelajari Ilmu Olah kanuragan ( kesaktian, Ilmu tenaga dalam,metafisika, kekebalan,  pengasihan dll)
  4. Melakukan Amalan/ Wirid Bid'ah ( wirid over dosis, ritual2 yang tidak pernah dicontohkan oleh rosulullah)
  5. mempercayai semua khurafat, takhayul,klenik ,mistik, ramalan dlsb

Hal2 tersebut diatas merupakan akses pintu masuk syetan ke dalam jasad manusia, maka hal2 tersebut harus diingkari dan segera bertobat Kepada Allah SWT.


Tanpa bertaubat maka proses ruqyah tidak akan berhasil!


Alhamdulillah pada kesempatan acara ini pula ustadz Perdana Akhmad mengizinkan pembentukan DPD QHI Bekasi timur


Jika sahabat ingin mengetahui hal2 seputar Ruqyah Syar'iyyah, atau ingin terapi Ruqyah syar'iyyah, silakan mampir ke tempat kami, setiap hari Sabtu Pkl. 09.30 - 15.00 
Majari Thibun Nabawi Health Centre, Perumahan permata 2 Duren Jaya Bekasi Timur samping Masjid Albarakah, dari terminal Bekasi naik Koasi K 12 minta turun di perumahan Permata 2.

jika ingin datang harap konfirmasi terlebih dahulu 
di nomor 0817 68 66 747

Salam Tauhid!

Allahu Akbar!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 RUQYAH ANAK PONDOK TAHFIDZ