Rabu, 19 September 2018

Sinergi Medis dan Ruqyah


Penuturan inspirasi tentang power Syifa AlQuran*

Bismillah
Ashbahna 'Ala Fithrotil Islam

*Sinergi Terapi Ilmiah & Ruqyah*


*Leukimia PALSU ?* πŸ€”

Dalam Kisah Ada Hikmah@.


Seoran anak balita kurang lebih usia tiga tahunan di awal bulan Juli pasca Idul Fitri ini sakit batuk,

Bila batuk sampai tersedak keluar riak atau lendir dan dengan kepayahannya

Membuat orangtuanya terisak kasihan melihatnya

Dirawatlah balita ini di sebuah RSUD,

Hasil pemeriksaan dokter katanya leukositnya 32.000

Setelah rawat inap dan treatment medis 3 hari, ternyata leukositnya bukannya turun tapi malah naik menjadi 48.000

Menurut keterangan dokter yang menangani anak ini dengan kadar leukisit 48.000 ini  mestinya anaknya diikuti oleh panas badan yang tinggi atau bahkan kejang-kejang,

Dan leukosit 48.000 ini amat berbahaya bahkan bisa menjalar mengganggu syaraf2 otak kepala dan bisa menyebabkan "kiamat." πŸ€”

Tidak bisa dibayangkan bagaimana rasa hati dan pikiran orangtuanya demi mendengar keterangan dokter yang blak-blakan seperti itu... πŸ˜‡

Namun dokternya sendiri heran karena ternyata anak balita ini badannya normal tidak panas, apalagi kejang. Masih aktif ceria dan doyan makan dengan baiknya. Hanya saja batuknya yang tidak karuan kondisinya bila sedang terpicu batuk.

Saat kami diberitahu tentang sakitnya yang seperti itu, antara percaya dan tidak percaya. Karena anaknya biasanya terlihat biasanya sehat dan badannya pengkuh ( padat berisi dan kuat ). Masa' sih kecil-kecil sudah terkena leukimia... ?  Jangan-jangan ada sesuatu yang tidak beres... πŸ€”

Atas saran kami agar rawatan obat medis yang ditempuh dibarengi dengan terapi ruqyah semampunya,

Diantaranya dengan wasilah air putih untuk dibacakan AlFatihah berUlang-ulang sebanyak-banyaknya. Kami sampaikan bahwa pernah ada ahli medis ketika anaknya sakit terkena flu singapura beliau membacakan AlFatihah sampai bilangan 500x di air untuk minum rutinnya yang beliau sebutkan pengaruhnya lebih baik daripada obat medis yang telah diresepkannya sendiri.

Maka teman kami ini menjadi terinspirasi sangat oleh hal itu walau beliau hanya bisa bacakan air minumnya AlFatihah 50x malam itu karena sudah mengantuk berat.

Saat air itu mau diminumkan anaknya selalu menolak tidak mau meminumnya, malah minta susu kesukaannya. Ini membuat orangtuanya semakin merasa aneh, kok air ruqyahnya ditolak tidak mau minum padahal biasanya doyan minum air putih... πŸ€”

Alhamdulillah saat minum obat dokter anak ini mau minum obat bersama air ruqyah Alfatihah itu sehingga ada air ruqyah yang masuk dengan harapan kepada Allah untuk menjadi wasilah syifa' bagi anaknya selain obatan medis yang diberikan dokter.

_Bagaimanakah hasil terapi sinergis air ruqyah bersama dengan obatan medisnya untuk anak balita ini... ?_


Ketika leukosit 32.000 ditreatment medis 3 hari malah menjadi naik 48.000 itu oleh dokternya anti biotiknya ditingkatkan dosisnya. Lalu saat minum obat bersama dengan air ruqyah Alfatihahnya. Alhamdulillah setelah 4 hari leukositnya turun menjadi 28.000. Dan setelah 5 hari kemudian balita ini sudah diperbolehkan pulang oleh dokternya. Jadi rawatan balita ini berlangsung selama 12 hari di RSUD Ngipang Surakarta.

Oleh dokternya setelah itu masih diminta untuk kontrol cek laboratorium lagi. Hasil pemeriksaan lab ini ternyata leukositnya sudah turun menjadi 13.000 dan dokternya menyatakan bahwa balita ini hanya terkena peneumonia, bukan leukimia seperti yang muncul pada pemeriksaan medis di awalnya. Dan dokternya pun menyatakan sudah tidak perlu lagi untuk kontrol dokter. Temannya menjadi heran karena ia memiliki anak yang sakit dengan keluhan leukosit jauh lebih dulu dan sudah lama masih mesti kontrol medis dengan rutinnya.

Dari yang semula dinyatakan oleh hasil pemeriksaan medis dinyatakan indikasi leukimia dengan kadar leukosit yang tinggi 48.000, dengan terapi sinergi minum obat medis bersama air ruqyah AlFatihah itu sakitnya balita ini berakhir dengan pernyataan kesimpulan medis hanya terkena pneumonia saja, yaitu semacam gangguan sakit karena masalah paru-parunya. It is amazing... ! πŸ’Ž

Allahu Akbar, La haula wa la quwwata illa billah...

Alhamdulillah balita teman kami ini tidak jadi terkena sakit leukimia dini yang perawatannya harus dengan dokter ahli dan butuh rentang waktu yang cukup panjang bersama biaya perobatannya yang tentu relatif mahal. Ini juga sebagaimana saat kami konsultasikan kepada seorang dokter lain, beliau mengatakan kasus leukimia itu mesti ditangani dengan rutin teratur oleh dokter ahli sekelas profesornya, dan yang ada hanya di Muwardi untuk daerah Solo. Beliau juga mengatakan kecuali bila itu adalah leukimia "palsu" yang insyaAllah akan bisa sembuh dengan mujahadah ruqyah bersama AlQur'an-Nya, bi-Idznillahi Ta'ala.


Maa Syaa Allahu kaana wa maa lam yaSya' lam yakun...
Balita ini sembuh dengan rawatan medis bersama air ruqyah Alfatihahnya dan terhindar dari sakit yang tergolong lumayan berat leukimia tersebut.

Semoga segera pulih kesehatan balita ini dengan sebaik-baiknya.

Padukanlah rawatan medis yang ditempuh dengan permohonan munajat yang sangat kepada Allah untuk kesembuhan itu melalui wasilah terapi bilQur'an-Nya.

Allah Yang Maha Menyembuhkan, Sebaik-baik yang memberi kesembuhan.

Note* :

Ayah anak ini ketika dulu pernah membaca artikel yang kami kirimkan tentang anak yang sakit karena terkena ain dari orangtuanya sendiri jadi agak merenung, apakah anaknya juga terkena 'ain dari ibunya ?

Beliau mengingatkan istrinya karena sebelum sakit ini ibunya pernah mengatakan sesuatu yang bernada agak bangga dengan balitanya itu di mana pernah saat balitanya bersama dengan balita lain namun orang2 suka mencubit pipi anaknya karena rasa gemas dan sukanya. Padahal ada balita lain kok tidak menjadi daya tarik untuk dicubit--cubit gemas begitu. Sementara balitanya saja yang lebih menjadi perhatian. Nada agak bangga ini yang kemudian direnungkan, apa iya akhirnya anaknya sakit seperti itu karena 'ain ketakjuban ibunya pada anaknya  yang memang beda dengan balita yang lain ?

Hal ini between yes or not... πŸ€”

Allahu A'lam.


#Nikmatimukjizatsyifa'AlQur'an

#SehatbahagiabersamaAlQur'an

Alhamdulillah,
La haula wa la quwwata illa billah...

_*Kisah ini sebagaimana yang dituturkan oleh ayah balita ini kepada kami saat bersua di pondok setelah balitanya pulang dari rawatan medis di RSUD._

Semoga bermanfaat bisa diambil hikmah dan pelajarannya.

Penulis :

Admin RSQπŸ“–
Abu Umar-GQ2



πŸ’«Dishare kembali oleh
*Konsultasi & Terapy Ruqyah Quranic Solution Bekasi 08176866747*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 RUQYAH ANAK PONDOK TAHFIDZ