Rabu, 01 Juli 2015

Sebuah Metode Ruqyah (audio) agar sang Ibu Melahirkan dengan Lancar

“Birth is not only about making babies. Birth is about making mothers…strong, competent, capable mothers who trust themselves and know their inner strength.”
~BARBARA KATZ ROTHMAN, Professor of Sociology, City University of New York
Kita semua ada karena dilahirkan, mungkin kita tidak ada yang ingat dengan pengalaman tersebut. Tetapi bagi seseorang yang melahirkan mungkin menjadi satu pengalaman yang tidak akan terlupakan. Proses kelahiran adalah suatu misteri, tidak dapat dijelaskan, menakutkan, memberi inspirasi, penuh keajaiban, menyakitkan, menyenangkan. Dalam proses melahirkan ini yang perlu perjuangan dan doa bahkan harus bertaruh nyawa,begitu besar jasa Ibu yang melahirkan kita
Sebuah Testimony....tentang Ruqyah syar'i
Alhamdulillahirobbil ‘alamiin
5th lalu perjuanganku untuk melahirkan anak pertama berakhir dimeja operasi.
Hari ini, aku melahirkan dengan proses normal tanpa halangan apapun, padahal dr positip hamil dinyatakan harus Oc.
Waktu itu langsung drop, galau.
Allah memberiku petunjuk melalui Ruqyah saat aku hamil 5bulan, mulai aku Ruqyah mandiri dan meruqyah org lain,, Alhamdulillah slma hamil tdk ada keluhan apapun, sakit pnggangpun gak pernah kurasakan.
Bahkan hamil 9bulan aku msh mruqyah pasien epilepsi.
Aku yakin pasti bisa melahirkan normal, tiap hari kulakukan Ruqyah untuk ibu hamil yg kupelajari dr postingan ustadz Ahmad Perdana Lakoni.
Alhamdulillah dalam wktu kurang 2 jam saya melahirkan normal tanpa halangan apapun. Aamiin
silahkan klik detail di
http://infoherbalis.com/…/sebuah-metode-ruqyah-audio-agar-s…
dapatkan info terkini Dahsyatnya Ruqyah Syar'i bergabung di
https://www.facebook.com/groups/RumahRuqyahMojokerto/
“Birth is not only about making babies. Birth is about making mothers…strong, competent, capable mot...
INFOHERBALIS.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 RUQYAH ANAK PONDOK TAHFIDZ