Kamis, 26 Mei 2016

Jin Tersiksa Ketika Jamaah Membaca Al-Quran


             Jin Tersiksa Ketika Jamaah Membaca Al-Quran
                                   ======================================
Syeikh Wahid Abdul Salam Bali.
Seorang gadis mendatangi saya. Dia mengadukan rasa sakit disekujur tubuhnya. Setelah saya menganalisis penyakitnya, saya merasa yakin, bahwa gadis ini kesurupan jin. Maka saya membacakan ayat-ayat ruqyah kepadanya. Dan iapun merasakan rasa aneh pada lengannya. Maka saya memberikan taklimat yang sudah disebutkan diatas, lalu menyuruh perempuan itu untuk datang lagi setelah dua minggu.
Dua minggu kemudian, dia pun datang. Dia memberitahukan bahwa dia telah melakukan semua taklimat yang pernah saya berikan kepadanya. Maka saya membacakan ayat-ayat ruqyah kepadanya. Datanglah jin perempuan bernama Zainab Abdul Maujud.
Syeikh: "Apa agamamu ?"
Jin: "Saya seorang muslimah."
Syeikh: "Apakah Al-qur'an dapat memberikan pengaruh kepada jin muslim (muslimah) ?"
Jin: "Ya,"
Syeikh: "Surah-surah apakah yang dapat memberikan pengaruh kepada jin ?"
Jin: "(Yaitu) surah-surah yang kamu perintahkan untuk dibaca, yaitu : surah Yasin, Ash-Shaffat, Ad-Dukhan dan Al-Jin."
Syeikh: "Bagaimana dengan surah Al-baqarah ?"
Jin: "Ya, surah itu juga berpengaruh kepada jin dan membakarnya."
Syeikh: "Apakah yang kamu lakukan kepada gadis ini setelah saya pergi kerumahnya pertama sekali ?"
Jin: "Setelah dia melaksanakan taklimat-taklimat yang kamu berikan, saya menjadi lemah sekali. Sebab dia membaca Al-qur'an dan itu sangat menyiksa saya. Ketika makan, dia mengucapkan basmalah, sehingga saya tidak dapat makan bersamanya. Kalau dia lupa mengucapkan basmalah ketika akan makan, dia mengucapkan, "Bismillahi awwaluhu wa akhiruhu" (Dengan nama Allah untuk yang diawal dan di akhir)." Sehingga saya memuntahkan makanan yang telah saya makan."
Syeikh: "Apa perbedaan antara jin dengan setan ?"
Jin: "Setan adalah sejenis jin juga. Tetapi dia kafir dan pembangkang."
Jin: "Biarkanlah saya keluar !"
Syeikh: "Dari mana Anda keluar ?"
Jin: "Dari mulutnya."
Kemudian dia mengucapkan , "Assalamu'alaikum ..." dan dia pun beranjak pergi. Segala puji dan syukur hanya bagi Allah SWT.
Bagi yang merasa selalu ada gangguan atau keluhan merasa sakit atau juga yang sedang sakit, mari rajin-rajin kita membaca Al-Quran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 RUQYAH ANAK PONDOK TAHFIDZ