Minggu, 22 Mei 2016

MENDETEKSI PENYAKIT NON MEDIS


MENDETEKSI PENYAKIT NON MEDIS
3 LANGKAH MUDAH MENDETEKSI GANGGUAN NON MEDIS

Apapun penyakit anda jika ada ciri sebagaimana berikut, maka sudah dipastikan ada penyakit non medis (gangguan jin/sihir) yang mengiringinya yaitu,



 1.MIMPI BURUK
 mimpi buruk berasal dari setan
Dari jenis mimpi di atas, mimpi buruk termasuk salah satu permainan setan kepada bani Adam. Mereka ingin menakut-nakuti manusia. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam melarang kita menceritakan mimpi buruk kepada siapa pun.
عَنْ جَابِرٍ قَالَ جَاءَ أَعْرَابِىٌّ إِلَى النَّبِىِّ -صلى الله عليه وسلم- فَقَالَ يَا رَسُولَ اللَّهِ رَأَيْتُ فِى الْمَنَامِ كَأَنَّ رَأْسِى ضُرِبَ فَتَدَحْرَجَ فَاشْتَدَدْتُ عَلَى أَثَرِهِ. فَقَالَ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- لِلأَعْرَابِىِّ « لاَ تُحَدِّثِ النَّاسَ بِتَلَعُّبِ الشَّيْطَانِ بِكَ فِى مَنَامِكَ ». وَقَالَ سَمِعْتُ النَّبِىَّ -صلى الله عليه وسلم- بَعْدُ يَخْطُبُ فَقَالَ « لاَ يُحَدِّثَنَّ أَحَدُكُمْ بِتَلَعُّبِ الشَّيْطَانِ بِهِ فِى مَنَامِهِ .
Dari Jabir radhiallahu ‘anhu, ada seorang Arab badui datang menemui Nabi kemudian bertanya, “Ya rasulullah, aku bermimpi kepalaku dipenggal lalu menggelinding kemudian aku berlari kencang mengejarnya”. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda kepada orang tersebut, “Jangan kau ceritakan kepada orang lain ulah setan yang mempermainkan dirimu di alam mimpi”. Setelah kejadian itu, aku mendengar Nabi menyampaikan dalam salah satu khutbahnya, “Janganlah kalian menceritakan ulah setan yang mempermainkan dirinya dalam alam mimpi” (HR Muslim)
2. TIDUR EREP2AN/ TINDIHAN
Mengapa bisa ketindihan banyangan hitam gede dan seakan akan sulit bergerak dan bersuara ketika tidur ?
Pasti sebagian dari kita pernah mengalami hal serupa diatas, itulah mengapa dalam islam kita dianjurkan untuk membersihkan tempat tidur sebelum kita menidurinya. Terlebih bagi yang sedang singgah ke rumah orang, penginapan atau anak kost yang baru pulang dari kampung. Karena kita tidak tahu hal ghaib apa (setan apa) yang sedang tidur di atas kasur tersebut. Maka jangan tanya kenapa bisa ketindihan banyangan hitam gede atau mimpi buruk.
Simak perkataan al-Qursyi berikut :

حدثنا أبي، حدثنا هشيم بن إسماعيل بن أبي خالد عن قيس بن أبي حازم قال:

ما من فراش يكون في بيت مفروشا لا ينام عليه أحد إلا نام عليه الشيطان...

"Tidak ada satu kasur pun yang tergelar di dalam suatu rumah yang tidak ditiduri oleh manusia, kecuali SETAN AKAN TIDUR DI ATAS KASUR ITU..."
(Akamul Marjan fi ahkamil Jaan hal.150)
 

 
3. SENSITIF DENGAN DIMENSI LAIN
Bisa merasakan/melihat kehadiran mahluk astral, mendengar bisikan2 gaib, mencium sesuatu yang orang lain tidak menciumnya
 peka2 dengan hal2 yang gaib

 3 tanda tadi menunjukkan anda dekat dengan frekwensi jin, maka diagnosa anda terkena gagguan non medis 100%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 RUQYAH ANAK PONDOK TAHFIDZ