Senin, 23 Februari 2015

ILMU ROGO SUKMA/ PROYEKSI ASTRAL ITU PERMAINAN BANGSA JIN




ILMU ROGO SUKMA/ PROYEKSI ASTRAL ITU PERMAINAN BANGSA JIN
kubercerita tentang pengalamanku belajar ILMU ROGO SUKMA, supaya bisa menjadi Ibroh bahwa segala sesuatu yang berbau metafisika adalah tipu daya bangsa jin.
Mungkin dulu kita pernah menyaksikan film anglingdharma, yang memiliki ilmu bisa melepaskan sukmanya untuk mengembara ke tempat lain, bertarung dengan sukma lawannya di dimensi astral, 
kejadian ngeraga sukma bukan hanya ada pada cerita anglingdarma, namun dalam kehidupan nyata hal tersebut juga terjadi. Ada sebagian diantara kita yang pernah mengalami peristiwa tersebut, ada yang karena faktor alami tanpa proses belajar, ada yang melalui proses belajar, 
Terobsesi kisah dan asyiknya perjalanan astral,yang bisa berpergian ke tempat mana saja yang dikehendaki, mengembara antar planet, mengunjungi rekan yang berbeda tempat, masuk dimensi alam jin, bahkan sekedar menyelidiki sesuatu,
aku mulai mencari buku2 yang berkaitan dengan rogo sukma atau proyeksi astral , 
aku belajar dari seorang guru metafisika, juga belajar melalui berbagai literatur.
sekitar tahun 2000 ke bawah ku mulai menjalani ritual, dari meditasi, dzikir nafas, puasa mutih sukma.
Dan Pengalaman pertama aku mulai merogo sukma ialah ketika aku selesai sholat subuh di Masjid aku berbaring terlentang, mata kupejamkan, ku lantunkan lafadz Allah berulang2 menggema di ubun-ubun terus ku bayangkan naik ke atas, dan tiba2 sserrrrrrr tubuhku bergetar seperti adaaliran arus listrik yang halus, dibilang mimpi aku sadar, dibilang sadar seperti mimpi, dan aku merasakan tubuhku melayang - layang naik ke atas sampai di bawah plafon masjid, di samping kipas angin yang sedang berputar, waktu itu aku melihat tubuhku tergeletak di bawah, mendapatkan sensasi ini aku sangat takut sekali, benar2 takut, aku pikir jangan2 aku mati, dalam ketakutan itu tiba2 aku mendengar suara dzikir kalimat Laa ilaha illallah berulang2 dari kejauhan, ketakutan teramat sangat dan tiba2 seperti teraliri arus listrik aku tertarik menyatu kembali masuk ke dalam tubuh lalu aku sadar, dan bangun dengan perasaan masih diliputi ketakutan.
setelah peristiwa itu sedkit demi sedikit aku mulai berani, mempraktekkan ilmu rogo sukmo, banyak pengalaman yang aku alami, dengan sukmaku aku bisa berpergian ke mana aku suka, pernah sampai aceh, thailand , keliling kota, bahkan ke sebuah planet bewarna hijau, juga bertarung di dimensi alam jin. dlsb
Sebelumnnya juga aku memiliki perguruan tenaga Dalam, salah satu materi yang kuajarkan adalah rogo sukma, terawangan, 
aku semakin asyik dengan dunia supranatural, yang mulanya dengan cara islam, Ilmu Hikmah istilahnya lambat laun, mulai bercampur dengan ajaran lain , mantra kejawen, meditasi hindu, falun gong, metafisika dari luar negeri, energy piramid, prana dlsb.
Sekitar tahun 2002 an aku mulai mengenal majalah Ghoib, waktu itu pimpinan redaksinya ustadz fadhlan abu Yasir Lc, kisah2 di Majalah Ghoib sedikit demi sedikit membuka pemahamannu tentang dunia ghoib yang benar menurut Islam berdasarkan quran & assunah, lalu kucoba membeli kaset ruqyah Ustadz Fadhlan, ketika kusetel dan mendengar lantunan ayat AlQuran melalui kaset, tiba2 aku merasakan di dalam tubuhku terasa diaduk2, pusing bergetar hebat, tubuh bergerak sendiri, mual hebat, ku mulai berfikir bahwa ada yang gak beres di dalam diriku.
Setelah merasakan reaksi mendengarkan ayat2 Ruqyah, aku mulai mencari2 informasi tentang Ruqyah, pada saat yang bersamaan aku mulai bergabung dengan halaqoh Tarbiyah Partai Islam, ada keanehan aku merasa gak betah duduk bersama para aktifis dakwah tersebut ada rasa gak enak duiduk bersama mereka, di dalam halaqoh tersebut ditekannkan untuk tidak memakai/ bergantung pada zimat, sihir dlsb,
waktu terus berjalan melalui informasi Radio Dakta di Bekasi, ku ikuti pelatihan Spritual Sain Quantum, Ilmu yang mempelajari dunia ghoib berdasarkan syariat, yang disampaikan oleh Ustadz Abu aqila, dua bulan aku belajar materi SSQ, 
hari terakhir ketika sesi praktek Ruqyah mencari Bukhul Jin, Ustadz abu Aqila menekan titik nashofary urat leherku, ketika titik tersebut ditekan seketika aku hilang kesadaran dan menurut ikhwah rekan-rekan sesama peserta pelatihan aku bermain silat, melompat, salto tertawa terkikik dlsb semua itu diluar kendaliku dan kesadaranku,
semenjak saat itu tak aku amalkan lagi semua wirid, latihan ilmu metafisika yang kupelajari selama bertahun2. pada saat ini ada kejadian dialog antara aku dengan salah satu jin di alam meditasi ( nanti kapan2 ku ceritakan)
Kembali ke masalah Rogo sukma, setelah memepelajari dan terus membaca ayat Ruqyah secara mandiri, beribadah sesuai tuntunan sunah, sampai Pernah suatu malam, ketika baru aku akan merebahkan diri tanpa dikehendaki tiba-tiba gejala meraga sukma ku alami, tubuh bergetar seperti ada aliran arus listrik menjalar ke tubuhku, lessss ku rasakan tubuhku akan melayang- melayang tetapi belum sampai keluar full ku teringat do'a dari Ustadz Abu Aqila, (do'a mencekik jin) "Allahumma Naj'aluka fii nuhuurihim, wana'udzubika min suruurihim". kubaca berulang-ulang kali, diriku yang terasa akan melayang seperti tarik menarik satu sisi ingin kembali ke tubuh satu sisi ingin pergi melayang, kubaca berulang kali sampai akhirnya, kurasakan kembali utuh masuk ke dalam raga ku, seterlah itu aku mendengar suara terbahak2 bahak Hua ha ha ha ha jelas sekali di telinga, lalu aku sadar seutuhnya,
semenjak peristiwa itu aku tak mengalami lagi gejala rogo sukma secara jelas, satu dua kali pernah namun itu masuk ke dalam alam mimpi, 
Bisa kusimpulkan dengan penuh keyakinan, bahwa Rogo sukma atau Proyeksi astral adalah permainan ilusi jin, bisa jadi ketika aku mengalami sensasi rogo sukmo maka salah satu nafs ku di bawa bangsa jin, wallahu'alam, memang ku akui ada kenikmatan tersendiri ketika tubuh ini bisa melayang pergi kemana saja kita bisa pergi hanya dengan mengarahkan kekuatan fikiran kita, namun sekali lagi itu semua adalah turut campurnya bangsa jin di dalam jiwa kita.
Sahabat semoga kisahku ini membawa ibroh untuk kita bersama, ini benar2 true story kisah nyataku,.........HATI2 LAH DENGAN TIPU DAYA BANGSA JIN,
Wallahu'alam , 

Barakallahfikum, salam Tauhid!
ruqyahquranicsolutionblogspot.com

Saat ini sekarang saya mendalami teknik Pengobtan dengan Metode ruqyah syar'iyyah & Terapi Pembebasan nafs dari belenggu syetan dengan upgrading Iman, Tazkiyatun Nafs 

Alfaqier Abi Faqieh Elwastafy
Ketua DPD QHI Bekasi
Asosiasi Ruqyah Syar'iyyah Indonesia Bekasi
Practitioner Ruqyah Learning Centre
Pembina Komunitas Ruqyah Quranic Solution

Konsultasi, Terapi, Training Ruqyah Syar'iyyah silakan kirim pesan via whatsaap di nomor 0817 6866 747

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 RUQYAH ANAK PONDOK TAHFIDZ