Minggu, 15 Februari 2015

SEBAB - SEBAB JIN MASUK KE DALAM TUBUH MANUSIA


SEBAB - SEBAB JIN MASUK KE DALAM TUBUH MANUSIA


Bismillah walhamdulillah, washolatu wasalaamu 'alaa Rosulillah

A'udzubillaahis samii'il 'aliim minas syaithoonir rojiim



Manusia secara fitrahnya merupakan mahluk sempurna, secara fisik dan ruhaniyah namun jika manusia mengotori kesempurnaan yang diberikan Allah Azza wajalla maka akan mahluk selain manusia yang mengintervensi kesempurnaan manusia, mahluk dari berasal dari dimensi di bawah manusia, mahluk alam metafisika dari bangsa jin ( selain qorin yang memang sudah disediakan 1 set dengan jasad manusia )
Sebab yang paling umum manusia di intervensi oleh bangsa jin adalah karena manusia itu sendiri yang berpaling dari pengajaran sang Maha Rahman, perhatikan firman Allah dalam kalam-Nya yang di penuhi cahaya syifa :
" وَمَنْ يَعْشُ عَنْ ذِكْرِ الرَّحْمَٰنِ نُقَيِّضْ لَهُ شَيْطَانًا فَهُوَ لَهُ قَرِينٌ
Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Quran), kami adakan baginya syaitan (yang menyesatkan) maka syaitan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
(QS: Az-Zukhruf Ayat: 36)

Diagnosa umum bagi seorang yang terindikasi terkena gannguan Jin disebabkan oleh beberapa faktor :

1. Jin masuk karena faktor Riyadhoh, Ritual/ Ngelmu
2. jin masuk karena faktor warisan leluhur/ Jin Nasab
3. Jin masuk karena faktor kiriman energi sihir
4. Jin masuk karena faktor mengikut/ tempelan

1. FAKTOR RIYADHOH, BELAJAR, NGGURU ATAU NGELMU

Setiap manusia yang cinta dengan kehidupan dunia, cinta dengan diri, keluarga, jabatan, harta dll, dia akan mencari sofware lain secara metafisika untuk memenuhi kebutuhan duniawinya, seperti :
a.Untuk perlindungan diri manusia banyak yang mempelajari ilmu kanuragan/ beladiri gaib ( Tenaga Dalam, Tenaga prana, Kekebalan, Pukulan jarak jauh, kekuatan badan dll )
b. Untuk mempertajam intuisi manusia belajar ilmu kewaskitaaan/indera keenam (Meditasi cakra ajna, membuka mata ketiga, deteksi dengan energi getaran, masuk dimensi alam jin dll )
c.Untuk Menjadi pribadi yang kharismatik, berwibawa, disegani, dihormati, ditakuti, naik pangkat dll manusia belajar ilmu Pengasihan/ daya tarik ( ilmu pelet, mahabbah, guna2, Aji Kawibawaan dll )
d. Untuk Menolong orang lain atau menjadi juru pengobat alternatif manusia belajar ilmu untuk pengobatan ( dengan energi prana, tenaga dalam, reiki, bioenergi, mantra pengobatan dll )
e. Untuk Meningkatkan rejeki, mendapatkan kekayaan manusia belajar ilmu2 kerejekian ( uang goib, bank goib, uang balik, asmak uang, penglarisan dll )
h. Untuk menjadi guru linuwih, master metafisika manusia belajar ilmu-ilmu metafisika ( telepati, telekinesis, levitasi, psikometri, proyeksi astral, hypnosis dll )
h. belajar ilmu karomah ( ingin menjadi ahli spiritual, orang pintar, kyai mumpuni, ustadz jadug, santri linuwih dll )
Dan mungkin masih banyak lagi yang lainnya.

Sarana/ proses ngelmu biasanya dengan cara :
- di isi, inisiasi, atutement oleh sang guru dengan aji-ajian, energi, bacaan tertentu, mantra dll. ( transfer energi, mengaktifkan titik energi tubuh, rajah badan, minum air isian dll )
- Ritual puasa bid'ah ( puasa budaya/ bukan yang dicontohkan Rosulullah seperti puasa mutih, puasa patigeni, ngebleng, ngrowot ngapel dll )
- Ritual wirid bid'ah ( wirid yang menyelisih sunah tak ada contoh dari nabi ) seperti wirid sekian ribu kali dengan waktu tertentu, wirid dengan cara menahan nafas, dengan cara berendam di sungai dll.
- memakai rajahan, azimat, wifik, batu akik, kulit macam, kulit menjangan, baju rompi, sabuk, sapu tangan dll
- menjalani latihan olah metafisika seperti latihan pernafasan menghimpun energi alam, meditasi cakra, latihan kultivasi gerakan menghimpun energi alam dll.
- mengamalkan kalimat2 mantra, jampe, jenjawokan dll
- Bermacam olah Meditasiyang dilakukan secara intensif dan rutin sampai bangkitnya energi kundalini, cakra mahkota, energi kesadaran Iahi, menyatu dengan alam semesta bahkan menyatu dengan Allah ( sebenarnya hanya talbis Iblis)
dan masih banyak lagi mungkin cara-cara ngelmu, riyadhoh, ritual yang lainnya. semua point di atas adalah sarana bangsa jin interaksi dengan manusia

2. FAKTOR NASAB/ WARISAN DARI LELUHUR

Adakalanya seorang anak tanpa menjalani ritual tertentu tiba-tiba memiliki kemampuan metafisika, kita mengenalnya dengan sebutan anak Indigo, anak silver, anak masa depan, anak super dll sebagian masyarakat menganggap anak indigo adalah anak istimewa, anak yang mendapat anugerah supranatural dari sang pencipta, mereka dapat melihat masa depan, melihat organ dalam tubuh manusia, memiliki kemampuan mengobati, mampu menaganalisa suatu masalah dengan tepat, mampu menebak karakter, bisa berkomunikasi dengan dimensi lain, peka terhadap gejala alam, memiliki kecerdasan di atas rata-rata.
faktor penyebab anak indigo : menurut pengamatan kami dalam menjalani terapi Ruqyah syar'iyyah, disinyalir bahwa anak indigo merupakan anak yang secara tak sadar telah di infiltrasi bangsa jin, terbukti, ketika diruqyah mereka melihat yang mereka sebut sebagai sahabat pergi meninggalkannya,

mengapa bangsa jin mengilfitrasi anak "indigo" faktor yang dominan adalah, si anak memiliki silsilah atau leluhur yang dahulu dikatakan sebagai orang linuwih, orang sakti, spiritualis, sebagaimana disebut di atas kedigdayaan seseorang dari hasil ngelmu, maka para jin akan masuk menginfiltrasi menjadi khodam. secara sadar maupun tak sadar para leluhur anak indigo telah mengikat perjanjian dengan kekuatan2 suprametafisika dari dimensi jin, setelah mereka wafat para jin yang terikat perjanjian terus menginfiltrasi keturunannya yang memiliki DNA sama dengan dengan leluhurnya, dari DNA yang sama inilah biasanya jin bersarang, bertempat tinggal, dan karena para jin memiliki usia yang panjang dimasa lampau maka mereka memiliki pengalaman kemampuan membaca gejala alam, hal-hal inilah yang dimasukkan, divisualisasikan ke dalam otak anak indigo sehingga mereka memiliki kemampuan, pengetahuan, pengalaman jauh melampau orang pada umumnya. (baca artikel di blog ini anak indigo dan gangguan jin)

3. FAKTOR KIRIMAN

Faktor ketiga jin masuk ke dalam jasad manusia dikarenakan jin tersebut dikirim oleh seseorang, baik yang mengirimkannya sadar maupun tak sadar.

a. Si pengirim sadar mengirimkan Jin
- seseorang yang menggunakan jasa dukun, orang yang dikatakan pintar, paranormal untuk mencelakakan seseorang, karena saingan bisnis, dendam, memisahkan pasangan suami istri dan faktor lainnya, perbuatan mengirimkan energi jahat inilah yang umumnya dikenal sebagai sihir, teluh, santet dll
- seseorang yang menggunakan jasa dukun untuk menarik simpatik lawan jenis, simpatik masyarakat, simpatik konsumen, perbuatan mengirimkan energi jin ini yang biasa kita kenal dengan sebutan, pelet, guna-guna, mahabbah dll

b. Si Pengirim tak sadar telah mengirimkan Jin
- seseorang yang karena kedengkiannya, rasa hasadnya rasa bencinya terfokus kepada seseorang yang dibencinya membuat energi pikirannya menyerang kepada orang yang dibencinya, frekwensi kebencian yang terfokus inilah yang ditunggangi bangsa jin sehingga seseorang yang kena kedengkian ini mengalami sakit, usahanya berantakan dlsb, si pengirim ini tidak sadar kalau hasadnya telah menyerang orang yang dia tuju. (dikenal dengan pandangan 'ain)
- seseorang karena marahnya dengan seseorang lalu dia melakukan ritual wirid/do'a dengan tujuan mencelakakan seseorang, energi kebencian inilah yang ditunggai para jin untuk menyerang seseorang (biasanya praktek ini dilakukan oleh kalangan tertentu dengan menggunakan amalan hizib) mereka tidak menyadari kalau jinlah yang bekerja bukan kekuatan haq para malaikat yang mereka duga berasal dari karomah huruf2 hizib yang dibaca.
- seseorang yang memiliki khodam bangsa jin ( yang dia tidak menyadari jika dia telah memiliki khodam bangsa jin ) buah dari wirid amalan hizib yang dia baca, lalu dia mendapat perlakukan yang tidak baik dari seseorang/ dizholimi, maka khodam jin pendampingnya inilah yang bereaksi dia tidak terima tuannya disakiti lalu dia menyerang atau membuat sakit sipenyerang tuannya,

4. FAKTOR TEMPELAN/ MENGIKUTI

Kadang-kadang tanpa seseorang tahu, beberapa jin ikut menempel ke dalam diri seseorang, disebabkan :
a. Menempati rumah, kontrakan, kantor, kost, pabrik atau yang lainnya yang memang sebelumnya sudah bermukim bangsa jin di sana.
b. Mendatangi tempat-tempat yang dihuni bangsa jin seperti : rumah dukun, tempat keramat, tempat angker, kuburan yang dikeramatkan, tempat meditasi, masjid tua dll.
c. Jin yang menyukai manusia, karena kelalaian manusia itu sendiri yang tidak mohon perlindungan kepada Allah, jin yang kasihan karena problem yang menimpanya, jin yang mencintai karena amalan bid'ahnya dll.
d. Jin dendam kepada manusia, ini terjadi karemna manusia menyakiti jin secara tidak sengaja atau ketidak tahuan mereka, seperti buang air panas sembarangan, kencing sembarangan di sarang mereka dll.
e. Manusia yang banyak maksiat kepada Allah bangsa jin pun senang mengikutinya dan mengendalikan agarterus berperilaku buruk.
f. sering melamun, banyak mengkhayal, stress berat dll
g. aktifitas jiwa dan pikiran yang negatif seperti : marah berlebihan, sedih berlebihan, takut berlebihan, bakhil, buruk sangka dll
Sebagian besar ditulis dari pengalaman pribadi ketika menjalani lelaku metafisika

disusun oleh alfaqier abi faqieh elwastafy 
dari analisa pribadi, jika ada yang salah itu dari saya pribadi yang dhoif mohon dikoreksi.


KonsultasiTerapi ruqyah

setiap hari pk. 16.00 - 17.30 ( hanya 2 pasien ), buat perjanjian dulu

Pelatihan, kajian ruqyah & Konsultasi Ruqyah & Terapi
setiap hari sabtu : pkl 10.00 - 16.00

Tempat : Majari thibun Nabawi Ruqyah Health Centre
                Perumahan Permata 2 Duren jaya Bekasi samping Masjid Albarakah
                Hp/whatsaap : 0817 68 66 747






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 RUQYAH ANAK PONDOK TAHFIDZ